WISUDA APRIL HMFT 2013

Eing Ing Eng.... udah lama ya ga nge post. Kenapa tiba2 pingin nge post? karena dimintain Bang Rudi...iya cuma karena itu ahahaha

Jadi postingan ini isinya bukan tentang Bang Rudi, tapi tentang WISUDA APRIL HMFT kemarin. Sukses, beres, tuntas, keren. Dari rangkaian prewis sampai ke hari - h arak arakan. Oiya, baru pertama kali loh nge-MC-in massa himpunan terus di waro... seneng  :_) makasih kk kk wisudawan april 2013, makasih juga David Marchio Purba yang mau nemenin nge-MC, orang batak itu emang baik-baik ya

Pengalaman baru yang luar biasa seru nya. Capek, pusing, mumet, dikejar deadline, ditambah ketua dari semua itu adalah pacar. Setiap dia nyerocos selalu ke gw, yaudah pasang muka tembok aja, alias putih. Ngga deng, alias batu.

Pertama keluar dari tunnel terus nyanyi2 lagu HMFT. Terus pertama kali perform. Pertama kali deh smuanya banyak, dan feedback dari massa himpunan juga ga kalah keren nya

Kak Rahmat : Kalian udah bikin cerita yang sangat bagus, saya akan menceritakannya ke teman2 saya dengan perasaan bangga

Kak Prima : Spektakuler! Ekspresi yang bagus dari Ismadina (cihuy)

Kak Cece : Keren banget, juara nih (aamiin..)

Kak BJ : Narator nya jelek! (sebenernya ga kaya gini, cuma pingin ngehina hario aja)

Bang Juno : Kesi nya cantik (sebenernya ga gini juga, pingin nyenengin hati aja)

Ya itu lah beberapa dari banyak feedback massa himpunan, beberapa emang ditulis hanya untuk lucu-lucuan. Terimakasih SPECTRA, terimakasih wisudawan-wisudawati Juli, terimakasih HMFT, dan terimakasih....Reza Levi Fauzi (duileee belakangnya tetep ye)

Terakhir, beberapa foto perform di hari - H
Dayang dayang cantik apalagi yang paling depan
Tiba-tiba berubah jadi jelek
Untung gw udah punya pacar...

Mati. ngeliat muka uu jd ga napsu makan

Terakhir, buka ini ya... 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

mas bro

Dear Ojan

Mengejar Cita : Menjemput Beasiswa LPDP