Blog baru~

HAI :___)


jadi blog gw yang udah gw bikin dari jaman 2008 gw apus, kenapa? ya karena isinya: memalukan. jaman2 labil, galau... jaman2 cinta itu : segalanya. he eh yang muntah silahkan banget kok gw juga ngebaca2 post2an gw dulu..........langsung minjem pispot adek gw

sempet gw baca 1 post jaman 2009 awal, dari judulnya aja gaenak "HE WHO DUZNT LUV ME NIMOR"......
tai. Isinya apa lagi, tiba2 yang gw ngetik "AAAAAAAAHHHH!!!"  :___) ceritanya kesakitan karena cinta bertepuk sebelah tangan gitu, tp gatau kenapa sekarang gw ngebaca nya kaya kesakitan dijejel dosa sama setan
terus..tiba2 ada lirik lagu galau nyasar lah, ada foto emo lagi nunduk2 dibawah cahaya lah, audah itu foto dapet darimana. font nya ada yang pake merah lah, campur2 ungu terus sempet gede kecil...

Iya gw tau, gw khilaf. InsyaAllah dengan penghapusan blog najis itu gw sekarang bakalan jadi wanita yg sesungguhnya :)

Oiya alasan yang kedua, gara-gara mikir...bentar lagi liburan panjang dan liburan itu..enak banget kalo bisa banyak nulis di internet ya

Comments

  1. hai☺
    kampret ya apus apusan blog, padahal seru loh bisa mengenang jaman nista~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. AHAHHA GA ADA SEPERSEN PUN PERASAAN SERU YANG GW DAPAT DARI BACA BLOG GW YG LALU

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengejar Cita : Menjemput Beasiswa LPDP

mas bro

Lika-liku bertemu suami