Fashionable Mom vs Me

susaaaaah bgt yang namanya punya emak kelewatan fashionable


tau kan, rambut gw kalo ngga digerai ya paling di cepol. beda kaya emak yang kadang berbando, pake bandana, kepang ala french braid, kadang dia keriting2in rambut......elah


tau juga kan, busana gw ya kalo ga kemeja, kaos. dipaduin sama jeans. itu pun kalo ga warnanya terang, ya gelap. motif juga garis2, atau pattern2 lucu. Kalo emak, bisa2nya warna di tabrak2 sama dia, mau yang motif macan tutul lah, dicampur rok2 print nya, bisa juga pake bangles2, kalung2, sepatu hak yang bisa ngalahin tingginya tokyo sky tree (mau dong siapapun ajak gw kesini).


Ga jarang cemooh2 mengenai busana gw dilontarkan dari emak ke gw. "kok kamu pake warna itu campur sama warna itu sih?" ."casy konsisten dong, kalo diatas garis2 nya gini, bawah jangan pattern aneh gini" . "duuuh itu kenapa pake sendal sih??" . "AAAH KAMU GEMBEL BANGET JADI ORANG"


gem....bel?...ma?
Makanya, semenjak SMA, gw mulai belajar menjadi wanita berbusana 'oke', paling ngga didepan nyokap doang lah. nyokap pun bangga sama perubahan gw, apalagi setelah mengenal "Pasar Senen". ahhhh nikmatnyah duniah yahhh


Jujur gw orang yg ngga mikirin merk2 abal, barang2 reject, atau panas2an+sumpek pas lagi belanja. Selama gw pake baju2 yang gw beli di Senen, ga ada yang maraton nyamperin gw sambil nanya "eh lu beli di Senen ya??? ga punya duit ya???" Dan emak juga tipe2 yang sama kaya gw, yg menting di rendem 1 jam dan cuci bilas berkali2, emang dari sananya udah cakep mau dikasih karung rotan juga orang masih bilang gw cakep.


Ga mau kaya gini...emaknya keliatan lebih muda...


Coba deh kapan2 liat gw kalo jalan sama nyokap :___) asli ga pernah cacat, mesti cakep supaya orang2 ga kebalik yang mana yang emaknya, yang mana yang anaknya. 
Coba aja di bandung gw bisa setiap hari pake baju kaya gw sama nyokap, bisa2 diajak ke KUA terus gw *hufth*






Comments

Popular posts from this blog

Mengejar Cita : Menjemput Beasiswa LPDP

mas bro

Lika-liku bertemu suami