Kehilangan


Perkenalkan, nama manusia unik yang ditengah foto diatas itu Kak William. Pertama dipertemukan lewat privat, dan dia ngajarin gw kalkulus. Berkat dia, nilai kalkulus gw bagus, bagus banget. Berkat dia, gw bisa ngerti kalo Bu Sri itu lg ngomongin deret taylor, bukan mantra sihir harry potter.

Kak Will kalo ngajar suka bikin ketawa, suka bertingkah aneh. Tiba-tiba gambar-gambar yg ga nyambung, tiba-tiba ngeluarin suara-suara kocak, atau ngagetin gw yg ketauan lagi bengong. Kak Will suka random tiba-tiba malem2 suka nge chat di fb.

"KESI!!!!!!!!!!!!!!!!"
"hah kenapa kak kenapa??"
"belom tidur ya?"
".........mnurut kk...?"

Kak Will yg selalu ngasih saran belajar dan jurusan yang harus gw pilih. Kak Will yg selalu dapet nilai A, bayangkan, lulusan ITB dengan IPK tertinggi. Gile. Kak Will yang selalu ikhlas berbagi ilmu. Kak Will yang sampe bikin rangkuman buat tingkat 1, padahal dia sibuk TA ketika itu. Kak Will yang selalu menggebu-gebu kalo udah ngomongin kerja nya di GE.

Iya, Kak Will yang itu. Yang dibalik semua kepintaran dan keunggulannya, selalu humble dan tidak pernah sombong. Kak Will yang selalu tampil apa adanya dan membawa keceriaan buat orang-orang di sekitar. Kak Will yang kalo ketawa kaya anak kecil dan heboh.

Iya, hari ini gw kehilangan Kak Will. Gw, dan semua orang yg mengenalnya. Indonesia kehilangan putra emas nya. Tp dibalik semua ini, gw yakin Kak Will udah tenang disana. Dan dia akan selalu hidup, didalam hati semua orang yang selalu mengenangnya.

Rest In Peace
William
25 Juni 1991 - 24 November 2012

Till we meet again, Kak William :_)



Nulis ini sambil nungguin si doi dateng, mau malem mingguan katanya. Haha, mungkin bakal nulis tentang dia dikesempatan berikutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Mengejar Cita : Menjemput Beasiswa LPDP

mas bro

Lika-liku bertemu suami